Obat Chikungunya Paling Manjur

Obat Chikungunya Herbal Paling Manjur Dari Ace Maxs 


Obat Chikungunya Paling Manjur - Ace Maxs sangat ampuh dalam mengobati penyakit chikungunya anda, karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Jadi bagi anda yang mempunyai gejala penyakit atau terkena penyakit chikungunya agar segera melakukan pengobatan yaitu dengan Ace Maxs. Selain untuk mengobati penyakit chikungunya, Ace maxs juga mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis lainnya. Untuk informasi obat herbal Ace Maxs silahkan menghubungi kami di no 081319699486. 


Chikungunya adalah penyakit sejenis demam yang di sebabkan oleh alhpavirus melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, dua spesies yang juga dapat menyebarkan virus demam berdarah. Nama ‘chikungunya’ berasal dari kata dalam bahasa Kimakonde, yang berarti “membikin bungkuk” yang menggambarkan penampilan bungkuk penderitanya yang mengalami nyeri sendi. Gejala penyakit Chikungunya termasuk demam yang mencapai 39 derajat Celcius, Tanda-tanda umum lainnya adalah sakit otot, sakit kepala, mual, kelelahan dan ruam. Rasa sakit sendi seringkali sangat melemahkan, tetapi biasanya berakhir dalam beberapa hari atau minggu. Kebanyakan pasien sembuh sepenuhnya, namun dalam beberapa kasus nyeri sendi dapat bertahan selama beberapa bulan, atau bahkan tahun. Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Penyakit Chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus Chikungunya, virus chikungunya ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus. ( Obat Chikungunya Paling Manjur ) 

Gejala Penyakit Chikungunya : 

Gejala utama terkena penyakit Chikungunya adalah tiba-tiba tubuh terasa demam diikuti dengan linu di persendian. Bahkan, karena salah satu gejala yang khas adalah timbulnya rasa pegal-pegal, ngilu, juga timbul rasa sakit pada tulang-tulang, ada yang menyebutnya sebagai demam tulang atau flu tulang. Gejala-gejalanya memang mirip dengan infeksi virus dengue dengan sedikit perbedaan pada hal-hal tertentu. virus ini dipindahkan dari satu penderita ke penderita lain melalui nyamuk, antara lain Aedes aegypti. virus yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti ini akan berkembang biak di dalam tubuh manusia.

virus menyerang semua lapisan usia, baik anak-anak maupun dewasa di daerah endemis.Secara mendadak penderita akan mengalami demam tinggi selama lima hari, sehingga dikenal pula istilah demam lima hari. Pada anak kecil dimulai dengan demam mendadak, kulit kemerahan. Ruam-ruam merah itu muncul setelah 3-5 hari. Mata biasanya merah disertai tanda-tanda seperti flu. Sering dijumpai anak kejang demam. Pada anak yang lebih besar, demam biasanya diikuti rasa sakit pada otot dan sendi, serta terjadi pembesaran kelenjar getah bening.

Pada orang dewasa, gejala nyeri sendi dan otot sangat dominan dan sampai menimbulkan kelumpuhan sementara karena rasa sakit bila berjalan. Kadang-kadang timbul rasa mual sampai muntah. Pada umumnya demam pada anak hanya berlangsung selama tiga hari dengan tanpa atau sedikit sekali dijumpai perdarahan maupun syok. Bedanya dengan demam berdarah dengue, pada chikungunya tidak terdapat perdarahan hebat, renjatan (shock) maupun kematian.

Informasi Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Chikungunya Paling Manjur 


Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang diproduksi oleh PT H2O Internasional. Mengapa obat herbal Ace maxs sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit chikungunya, karena di dalam kulit manggis terdapat zat xanthone yang sangat tinggi yang memiliki kandungan antioksidan, sedangkan di dalam daun sirsak terdapat acetogeninis yang sebagai anti kanker. Sehingga obat herbal Ace Maxs  ini mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, salah satunya penyakit chikungunya yang anda derita selama ini.




Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Dapat Mengobati Penyakit Chikungunya Secara Aman Dan Ampuh


Kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang  bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi, anti oksidan yang tinggi dalam kulit manggis berfungsi untuk melawan radikal bebas. alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor, Manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor, anti  kanker,  anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Chikungunya. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit dan memberantas Alphavirus. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida yang bersifat anti septik mengurangi infeksi yang di sebabkan alphavirus.( Obat Chikungunya Paling Manjur )

5 Keunggulan dan Khasiat Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,
  6. diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah khasiat yang di miliki oleh kulit manggis dan daun sirsak yang sebagai obat penyakit chikungunya yang selama ini anda cari ? Jadi tunggu apalagi ayo segera melakukan pengobatan dengan Ace Maxs. Dengan melakukan pengobatan dengan obat herbal Ace maxs secara rutin dan teratur, maka penyakit chikungunya anda akan hilang dengan cepat dan tanpa efek samping.











0 komentar "Obat Chikungunya Paling Manjur ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar